BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

U'RE DREAMZ....

Rabu, 19 Januari 2011

''ALVAN DWI STORY''


Assalamualaikum wr.wb
‘’Pagi yang indah mengahantarkan aku dalam sebuah lamunan, kicau burung terdengar merdu
Menambah ingatan selama ni yang tlah membawa aku jadi seperti ini yang hidup mandiri..
Upppzzz...Tak terasa Jarum jam pendek pas diangka 9 dan jarum jam panjang tepat di angka 12
Kini saatnya memulai aktivitas keseharianku, yah aku harus segera berangkat kerja..
Di perjalanan ku masih terdiam menunduk berfikir akankah ini untuk selamany karena ngga mungkin
Aku harus kaya dulu lagi yang hidup cuman menyia2kan waktu hanya untuk bermain tanpa
Berfikir kedepan....aku rasa tak ada lagi kata untuk main2..meskipun sempat aku putus asa
Hanya karena ditinggal sang sahabat terbaik aku alm.INDRA hemmmm..ya sudahlah bikin sedih
Lagi lo inget dia,
Wah g krasa sambil inget masalalu ternyata dah nyampe tempat kerja aku he.....saatnya bersih2 dulu
Tapi yang namanya manusia biasa aku juga tak luput dari masa lalu sambil bersih2 pun inget yang
Dulu2 dimana ketika ku jalan ke mall bareng temen2 yang sok cold geto termasuk aku xixixixixi...
Ngecengin cewe kesana kemari padahal ngga punya duit, g tau kedepanya bakal kaya gini mesti
Apa2 sendiri g da kata ngeluh wat apa yang harus aku jalani sekarang inidah g jaman lagi wat kaya dulu
Lagi, tapi kenapa yah yang namanya cinta g luput dari jiwa ini kayanya selalu aja mengiringi langkah
Hidupku, tapi g munafik ko cinta adalah sebagian motivator yang dah bikin aku kaya seperti ini
Meskipun masih meniti karier tp seengganya aku g kan lupain atas jasa2nya(cinta).......
Manis,pahit.asin,asemmmm apalagi dah aku rasain tp tetp aja g kapok2 meskipun kebanyakan pahitnya
Itu lah yang dinamain cinta he,,,he,,, anech juga yah,,,,...
Disisi lain soal pekerjaan yang ujung2nya kalu g kerja dibilangnya pemalas ma tetangga ngata2in gajebo
Padahal aku jg orangny g pernah putus asa biarpun pernah hampir putus asa sech he..he...
Sampe2 aku mau berantem ma kk sendiri mank dasarnya g pernah akur sech yaaa beda prinsip geto lah
Tapi sekarang mah bodo2 amatlah dia mau kerja ya syukur,kalo pun g ntar jg kedepanya dia yang rasain
Lo soal orang tua sech mereka baik ma aku, mungkin hanya gara2 sama2keras wataknya ya jadi sering
Ribut geto apalagi bapa yang pernah musuhin aku kaya bukan anak sendiri sampe2 lo deket sedikit aja
Ditendang,diinjek tangan aku pas tidur, padahal masalhnya hanya sepele gara2 aku ambil kredit motor
Aku ngga bisa lunasin per bulanya tp kan tu jg gajinya g seberapa akhirnya aku putusin wat over kredit aj
Bener2 trauma lo inget masalah itu, sehari2 aku biarpun ada rumah ortu tp masih mending milih tidur di tetangga or di tempat temen dan mamaku yang paling akrab ma aku selalu menagis setiap kali melihat aku diberi pelajaran m bapa....ya ALLAH masalaluku kelam banget yah pengen nangis rasanya lo inget tu semua tp dengan ku curah kan lewat tulisan ini seengganya aku dah muntahin semua ap yang singgah dibenaku selama ini...
Tapi kini soal cinta pun aku dah dapatin yang ter baik insya allah yaitu MEYLIA FALE amien.....
Orang tua pun sekarng dah mulai percaya ma aku yang dah berusaha lebih dewasa dalam menjalanin kehidupan ini, mungkin ini yang dari dulu mereka harapkan dari seorang anak biar lebih jadi orang mandiri meskipun salah satu dari anaknya ada yang masih malas2an aj.......
Sekarng saatnya aku menbuktikan kepada mereka yang telah mencaci n maki aku g kan lepas dari kata2 ‘’g BECUS km lo kerja’’ ni salah satu moivasi jg wat aku....
Hoammmmmm g krasa dah malam ngantuk juga neh besok lanjut lg ajalah ceritaq inicoz dah nagantuk besok masuk pagi pula...ya dah yah hoammmmmmmmm....see u... wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar