BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

U'RE DREAMZ....

Kamis, 14 Juli 2011

               ''Buktiin cinta''

''Asslmualaikum semuanya.........
lama sudah aq dah g share to my blog he...he..(lo da lg sedih aj ngetik)
hemmm....ya dah tanpa basa basi aq mau luapin semua uneg2 aq dal 2bln ini....
awal cerita dimulai dari pertenuan ku dengan cewe yg boleh di bilang salah satu ciri cewe yg we idam2in he..he...
aq heran pertemuanq dengan dia ditoko sangat cepet banget akrab yaaa secara dia mau ikut magang kerja sembari cuti libur kuliah.....oppzzzz lom tak kenalin emmmm yah namanya AMEL.....g tau kenapa baru 2hari ketemu n sering ngobrol bareng dia(AMEL) ungkapin rasa sayang dia sama aq dengan alih2 mau buktiin ke aq lo cinta tuh emank ad...tp kan pada wktu tuh aq g punya yg namanya rasa cinta....tp ap dia tetep ngotot mau mencoba wat buktiin...tp disisi lain dia sudah punya cwo yg ternyata temen aku sendiri ya biarpun g akrab tp aku kenal pasti cowo dia secara dulu dia pernah kerja di toko yg sekarng jadi tempat aku cari uang,.......n namany OKTA..... dr situ aku ngerasa g yakin dan yg jelas canggung wat jalaninya....tp sedikit demi sedikit amel rela wat korbanin semuanya wat ngebuktiin omonganya yaitu kalo cinta tuh ad.....dan hampir sebulan aq jaln sama dia memang ngefek sech perlahan aku mulai sayng yg berganti menjadi sebuah cinta....dan distu aq bsa terima dia seutuhnya meskipun dia g bsa terima aku seutuhnya karna dia jalanin 2 cinta.....

sampai pada akhirnya aq tersadar oleh ucapan temen2 n kepala toko aku lo jangan2 aq hanya lah pelampiasan dia coz dai jauh dr cowonya.....pada awlanya aq g percaya n aku yakin dia lebih milih aku tp ternyata ap yg kutrima sekarng dia lebih milih okta dan dri kata2 sumpah demi allah itu yg bikin aku bener2 bisa ngerasa yakin kalo dia bener serius milih okta.... YA ALLAH beri kesabaran wat hambamu ni wat terima keputusanny............sumpah aq g punya dendam justru ni pelajaran yg berharga wat dia n aku tentunya .....setelah kejadian ni jg adalah sebgian dr cambukan atau teguran dari yg maha kuasa.....


pesan buat amel ..... 
1. jagalah okta dengan sebaik2nya.....
2.jangan ad yg disakiti n tersakiti lagi cukup aku saja yg rasa
3.jangan ad penyesalan atas keputusanmu ini  
4.cukup detik,menit jam,ini kamu hal yg seburuk itu


sumpah aku ikhlas dengan semua ini takkan ad lg cinta wat kamu tekecuali km bener2 milih aku n tinggalin okta...terima kasih wat semua pelajaran tentang cinta dari kamu. tetapi pesan dari aku satu lg jangan mengajari soal cinta kalo km sendiri tidak punya rasa cinta itu sendiri.....
thaxz for all 
kaynay sudah;lah kawan aku keluarin semu uneg2 ni semoga aj dr cerita ku ni bisa jdi pelajaran yg sngat berharga wat kita semua amiennn
dah yah kawan tggu cerita ku dilain waktu thanxz wat waktunya tuk baca ceritaku ini....wassalm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar